About Me


Liverpool dan Man City Difavoritkan Jadi Juara Liga Champions 2019-20

Liverpool dan Man City Difavoritkan Jadi Juara Liga Champions 2019-20

Berita Bola - Eks gelandang Bayern Munchen Dietmar Hamann menyebut Liverpool dan Manchester City merupakan kandidat kuat juara Liga Champions musim 2019-20.

Real Madrid sempat menguasai Liga Champions selama tiga musim sebelum akhirnya Liverpool jadi juara pada musim 2018-19 kemarin. Pasukan Jurgen Klopp sebelumnya juga lolos ke final pada musim 2017-18 namun kalah dari Los Blancos.

Sementara itu City tak kunjung meraih prestasi memuaskan di level eropa. Mereka memang sudah berjaya di pentas domestik.

Musim lalu, mereka meraih treble. Namun mimpi untuk meraih empat gelar sekaligus pupus setelah di Liga Champions, mereka tersingkir di babak perempat final dari Tottenham. AGEN BOLA TERPECAYA

http://www.lotusbaru.com/

Namun demikian, Hamann merasa bahwa musim ini City akan mampu bersaing menjadi yang terbaik di Eropa. Demikian juga dengan Liverpool. Bahkan mereka disebutnya akan jadi patokan bagi klub lain untuk bisa jadi juara di kompetisi tersebut.

"Saya pikir City dan Liverpool akan menetapkan standar [bagi tim-tim lain untuk jadi juara di UCL]," serunya dalam sebuah wawancara dengan SID.

Liverpool musim ini berada di Grup E Liga Champions. Mereka akan memulai laga perdana di UCL musim ini melawan Napoli.

Sementara itu, Manchester City berada di grup C. Mereka akan bertanding melawan Shakhtar Donetsk di laga perdananya.

Posting Komentar

0 Komentar