About Me


Persebaya Bertekad Curi Poin di Kandang PSIS


BERITA BOLA - Persebaya Surabaya mengusung misi mencuri poin kala melawat ke PSIS Semarang di lanjutan Liga 1. Bajul Ijo mengantisipasi pertandingan yang sulit.

Laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (20/9/2019). Pertandingan yang digelar tertutup dari penonton itu dijadwalkan kick-off pada pukul 15.30 WIB. AGEN BOLA TERPECAYA

http://www.lotusbaru.com/

"Jadi datang ke sini, tim kami dengan arahan coah Wolfgang Pikal punya misi sama dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya, kita akan mencuri poin," kata Asisten Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro dalam jumpa pers di Stadion Moch Soebroto,

"Jadi kita tim Persebaya respek dengan PSIS Semarang. Tapi ini liga pasti ada hasil antara menang, seri atau kalah. Tapi semua sudah dirangkai oleh coach Wolfgang, rencana dan tujuan seperti apa, pasti coach Pikal akan aplikasi di lapangan karena sudah dilatih di Surabaya."

"PSIS itu bagus, kedatangan pemain baru yang bagus. Tapi kita juga pingin mencuri poin di pertandingan besok," tuturnya yang mengaku mewakili pelatih Wolfgang Pikal, itu.

Menyinggung perihal pertandingan besok tanpa penonton, Bejo mengakui kedua tim sama-sama dirugikan karena atmosfer stadion jadi berbeda. Meski demikian, rekomendasi keamanan harus dipatuhi.

"Semua tim punya kerugian sama. Satu, masalah pendapatan. Dengan tidak adanya penonton, Semarang sangat dirugikan. Tapi kita Bonek, juga antusias untuk datang ke stadion ini. Kita punya persaudaraan yang baik dengan suporter Semarang," sambung Bejo.

"Seandainya besok bisa ditonton kan lebih enak, entertaint-nya untuk live lebih mengena. Jadi ini sudah keputusan dari pihak keamanan."
"Kita harus tunduk dengan aturan itu, supaya Liga Indonesia tetap berjalan dengan baik tanpa ada sesuatu hal yang tidak kita inginkan bersama. Mau tidak mau dengan situasi tanpa penonton kedua belah tim pasti sangat dirugikan," ujarnya.

Pemain Persebaya Surabaya Ruben Sanadi memastikan skuat sudah siap menghadapi laga yang ketat dan sulit.

"Kami semua pemain sudah siap untuk menghadapi pertandingan di hari besok. Tetapi ini kita main di kandang lawan. Tim lawan pun pasti ingin menang, kita main di kandang mereka, siapun besok yang diturunkan harus siap 100 persen," katanya.

Posting Komentar

0 Komentar