About Me


Agar Setara Messi dan Ronaldo, Mbappe Harus ke Spanyol atau Inggris


BERITA BOLA - Kylian Mbappe dinilai bisa seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Syaratnya, penyerang Paris Saint-Germain itu harus pindah ke Spanyol atau Inggris.

Baru berusia 20 tahun, Mbappe menjadi salah satu striker mematikan di Eropa saat ini. Ia sudah membuat 93 gol di level klub, dan 33 gol bersama Timnas Prancis.

Terakhir, Mbappe membuat hat-trick ke gawang Club Brugge di matchday ketiga Liga Champions. Baru masuk di babak kedua, eks penyerang AS Monaco itu membuat tiga gol dan satu assist dalam tempo 30 menit.

Pemain yang mengantar Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 itu pun dinilai bisa seperti Messi dan Ronaldo di masa mendatang. Namun, Mbappe ditantang untuk bermain di luar Prancis, seperti ke LaLiga Spanyol atau Liga Premier Inggris.

http://www.lotusbaru.com/

"Tak perlu diragukan lagi Mbappe punya kualitas untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia, di mana dia memainkan sepakbola dengan hebat dan punya potensi besar. Dia bisa mengembangkan bakatnya dengan bermain LaLiga atau Liga Premier, kata Rivaldo kepada Betfair.

"Ligue 1 jelas di bawah tingkat kompetitif Spanyol atau Inggris. Dengan segala hormat kepada PSG, saya percaya dia harus pergi ke Spanyol atau Inggris di masa depan untuk memastikan dirinya sebagai pewaris Messi atau Ronaldo. Para pemain terbaik perlu bermain di liga-liga terbaik."

"Tetapi saya pikir akan sulit bagi Barcelona untuk merekrutnya di masa depan, karena ia sangat mahal karena usianya yang masih muda, status juara dunia dan kemampuan alami yang menjadikannya salah satu prospek terbesar di dunia sepakbola," ujar eks pemain Barcelona itu.

Posting Komentar

0 Komentar