About Me


Hati-hati Serangan Balik Dortmund, Inter!


BERITA BOLA -  Antonio Conte tak akan mengubah gaya bermain Inter Milan meski belum menang di Liga Champions. Satu hal yang diwaspadainya adalah kecepatan Borussia Dortmund.

Inter belum meraih kemenangan menuju matchday 3 Liga Champions kontra Dortmund, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB di Giuseppe Meazza. Sebelumnya Nerazzurri berimbang dengan Slavia Praha lalu kalah dari Barcelona.

Setelah hanya satu poin di dua partai awal, tiga poin pertama menjadi sangat penting. Dortmund dan Barcelona sama-sama sudah mengoleksi empat poin dan La Beneamata perlu segera mengejar.

Conte memastikan akan tetap mengusung gaya menyerang dan agresif seperti saat melawan Barcelona, demi mengejar kemenangan. Tapi ia juga mengakui kecepatan Dortmund perlu diantisipasi dengan sangat serius.

Tusukan-tusukan Jadon Sancho dan Thorgan Hazard bisa sangat membahayakan.

"Saya tidak akan berbicara soal lawan kami. Kami memilih memikirkan diri sendiri, kami kebobolan tiga gol lo lawan Sassuolo dari bola-bola yang lepas dari penguasaan kami," ungkap Conte dikutip Football Italia.

http://www.lotusbaru.com/

"Kami mesti berhati-hati dengan Borussia Dortmund karena mereka sangat bagus dalam serangan balik. Kami tahu ini, tapi kami ingin menampilkan permainan kami juga."

"Saya tidak akan mundur, inilah gaya sepakbola saya. Menerapkan permainan bertahan berarti berbaris menunggu bola datang dan menanti untuk ditampar lawan. Alih-alih, kami ingin memberi mereka tamparan."

"Saya tak tahu apakah mengulangi cara kami bermain melawan Barcelona akan cukup di sini, meski saya tentunya ingin melihat konsistensi dalam performa kami, juga tanpa penyesalan di akhir laga. Saya benci kalau kami merasakannya (penyesalan)," imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar