About Me


Jelang Pengumuman Tuan Rumah Piala Dunia U-20, PSSI Minta Doa Masyarakat


BERITA BOLA - Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, tengah berada di Shanghai, China, untuk menghadiri FIFA Council, yang salah satu agendanya memutuskan siapa tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, @ratu.tisha, Tisha yang berangkat sendirian sebagai perwakilan lobi Indonesia meminta doa seluruh masyarakat dan penggemar sepakbola Indonesia.

"Mohon doa untuk hasil yang terbaik bagi Indonesia dalam upaya menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021. Saya percaya kemenangan akan datang bagi mereka yang bersiap," kata Tisha di unggahan Instagram-nya, Rabu, 23 Oktober 2019.

Indonesia mencalonkan diri sebagai tuan rumah gelaran Piala Dunia U-20 tahun 2021. Indonesia bersaing dengan Brazil dan Peru. PSSI telah mengajukan sepuluh stadion dari beberapa kota untuk menggelar pertandingannya.

Sepuluh venue itu adalah Stadion Gelora Bung Karno (Jakarta), Wibawa Mukti (Cikarang), Pakansari (Bogor), Patriot (Bekasi), Mandala Krida (Yogyakarta) Manahan (Solo), Jakabaring (Palembang), Si Jalak Harupat (Bandung), Gelora Bung Tomo (Surabaya), dan I Wayan Dipta (Bali).

FIFA juga telah melakukan peninjauan awal untuk beberapa kota. Ratu Tisha dan PSSI juga sudah melakukan kunjungan ke beberapa kepala daerah untuk menyampaikan input dari FIFA terkait kesiapan kota menjadi tuan rumah.

http://www.lotusbaru.com/

"Kota-kota yang kami ajukan sebagai tuan rumah, sangat positif sambutannya dan mengatakan siap berbenah supaya layak menjadi tuan rumah yang baik. Sampai saat ini kami masih optimis dan langsung menyampaikan hasil evaluasi FIFA saat peninjauan awal," kata Tisha lewat pesan pendek.

Pengumuman tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021 rencananya digelar besok, 24 Oktober 2019, di Shanghai, China, bertepatan dengan penyelenggaraan FIFA Council di negara tirai bambu tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar