About Me


Pochettino Indikasikan Posisinya Memang Mulai Terancam


BERITA BOLA - Tottenham Hotspur begitu seret kemenangan belakangan ini. Mauricio Pochettino mengindikasikan posisinya dipertaruhkan kalau timnya tak segera bangkit.

Tottenham hanya meraih dua kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi. The Lilywhites juga puasa kemenangan di tiga laga teranyar, mulai saat dihajar 2-7 oleh Bayern Munich, kalah 0-3 dari Brighton and Hove Albion, lalu berimbang 1-1 dengan Watford.

Di Liga Inggris, Tottenham baru meraih tiga kemenangan, plus tiga hasil imbang dan tiga kekalahan. 12 poin dari sembilan laga itu menempatkan mereka di posisi tujuh, sudah 13 poin tertinggal dari Liverpool di puncak klasemen, tim yang juga jadi lawan mereka di final Liga Champions musim lalu.

Pochettino mengakui saat ini perhatian utama timnya adalah bangkit segera, dimulai saat melawan Red Star Belgrade di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Jika tidak, ia mengindikasikan posisinya kian terancam.

http://www.lotusbaru.com/

"Performa kami tidak sebagus yang semestinya bisa kami tunjukkan. Itu adalah masalah di klub ini sekarang. Tentu saja kami perlu berkembang, tapi di sisi lain ada rumor-rumor yang terjadi di klub manapun ketika Anda tak menang," kata Pochettino dikutip Sky Sports.

"Tapi itu tak berarti bahwa rumor-rumor tersebut benar. Saya paham dengan bisnis ini. Saya 47 tahun, Anda pikir kenapa saya tak punya uban? Karena saya tak memperhatikan hal-hal semacam ini."

"Saya cuma fokus bahwa kami perlu meningkatkan performa kami dan kalau kami tidak melakukannya, apa yang akan terjadi? Hal yang selalu sama di sepakbola dan Anda memikirkan hal yang sama dengan saya," imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar