About Me


Bologna Siap Penuhi Permintaan Gaji Zlatan Ibrahimovic

Bologna Siap Penuhi Permintaan Gaji Zlatan Ibrahimovic

Berita Bola - Spekulasi seputar masa depan Zlatan Ibrahimovic terus berkembang. Terkini, Bologna disebut-sebut sangat serius ingin membawa striker 38 tahun Swedia itu kembali ke Italia. Bologna bahkan siap memenuhi permintaan gajinya.

Ibrahimovic saat ini masih membela LA Galaxy di MLS Amerika Serikat. Namun, kontraknya akan habis pada Desember 2019 mendatang.

Ibrahimovic sebelumnya pernah memperkuat Juventus, Inter Milan, dan AC Milan di Italia. Ibrahimovic dikabarkan bakal kembali ke Serie A, di mana ada dua klub yang dikaitkan dengannya.

Yang pertama adalah Napoli, di mana dia bakal bereuni dengan Carlo Ancelotti, mantan pelatihnya di PSG. Yang kedua adalah Bologna, mengingat persahabatannya dengan sang pelatih Sinisa Mihajlovic.

Bologna serius ingin mendapatkannya. Sang presiden klub bahkan sudah memberi lampu hijau untuk operasi transfer ini.

Seperti dilansir Football Italia, ada sebuah klaim dari Corriere dello Sport tentang peluang Ibrahimovic gabung Bologna.

Menurut media Italia tersebut, langkah tersebut didukung penuh oleh Joey Saputo, presiden klub Bologna yang juga memiliki klub MLS Montreal Impact. Untuk itu, dia siap memenuhi permintaan gaji Ibrahimovic.

Proposal yang disiapkan berupa gaji sekitar €8 juta untuk kontrak berdurasi 18 bulan.

Bagi Bologna, itu bukan angka yang kecil. Saputo bakal mencari sponsor-sponsor untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan.

Bologna saat ini masih berada di papan tengah Serie A 2019/20. Tim besutan Mihajlovic itu punya 12 poin dari 10 pertandingan di peringkat 11.

Kehadiran Ibrahimovic, yang pernah mencetak 122 gol selama tujuh musim di Italia, bisa berguna bagi Bologna.

Posting Komentar

0 Komentar