About Me


Insiden Cedera Horor Andre Gomes, Kartu Merah Son Heung-min Resmi Dibatalkan

Insiden Cedera Horor Andre Gomes, Kartu Merah Son Heung-min Resmi Dibatalkan

BERITA BOLA Federasi sepak bola Inggris akhirnya resmi membatalkan kartu merah yang didapat pemain Tottenham, Son Heung-min atas tekelnya terhadap gelandang Everton, Andre Gomes akhir pekan kemarin.

Sebelumnya, wasit Martin Atkinson awalnya mengganjar Son dengan kartu kuning, tapi kemudian ia mengubahnya menjadi kartu merah.

Akibat tekel Son, Gomes pun kehilangan keseimbangan hingga terjatuh dan kemudian berbenturan dengan Serge Aurier. Akibat kejadian ini, Gomes mengalami cedera pergelangan kaki parah.

Tottenham mengajukan banding atas kartu merah yang diterima Son. Komisi Regulator Independen membahas kasus ini pada Selasa (5/11/2019) dan sepakat bahwa kartu merah Son adalah keputusan yang keliru.

"Son Heung-min akan bisa dimainkan dalam tiga laga domestik Tottenham Hotspur selanjutnya setelah Komisi Regulator Independen membenarkan klaim pengusiran yang salah," demikian bunyi pernyataan resmi FA.

"Sang penyerang diusir keluar lapangan karena pelanggaran serius dalam laga Premier League melawan Everton pada Minggu, 3 November 2019,"

Posting Komentar

0 Komentar