About Me


Lima Laga Tanpa Kemenangan, Skuad Arsenal Didesak Tetap Percaya pada Filosofi Unai Emery

Lima Laga Tanpa Kemenangan, Skuad Arsenal Didesak Tetap Percaya pada Filosofi Unai Emery

Berita Bola - Bek Arsenal, Calum Chambers mengajak rekan setimnya untuk tetap percaya pada filosofi bermain dari sang manajer, Unai Emery terlepas dari hasil buruk yang diraih belakangan ini.

Arsenal baru saja menelan kekalahan dua gol tanpa balas kala bertandang ke markas Leicester City. Sebelumnya pada tengah pekan kemarin, The Gunners juga kalah 1-2 ketika melawat ke kandang Vitoria Guimaraes.

Hasil ini membuat The Gunners kini tercatat tak pernah menang dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Filosofi sepak bola Emery pun kini mulai dipertanyakan.

Arsenal tampil buruk dalam laga kontra Leicester, terutama pada babak kedua. Meski demikian, Chambers menilai permainan timnya menimbulkan secercah harapan ke depannya.

"Memang ini malam yang berat, kami bermain dengan sistem baru tapi saya rasa ada hal positif yang bisa diambil dari kekalahan ini," ujar Chambers seperti dikutip Goal International.

"Kami bekerja keras sebagai tim, kami sempat bisa membendung mereka dan kami memiliki sejumlah peluang dan di hari lain kami bisa menghasilkan gol dari peluang itu. Saya rasa kami sedikit lebih mengontrol laga dan kami sedikit lebih solid ketika bertahan," tambahnya.

Posting Komentar

0 Komentar