About Me


Main di Liga Champions? Manchester United Cuma Bisa Lewat 'Jalur Belakang'

Main di Liga Champions? Manchester United Cuma Bisa Lewat 'Jalur Belakang'

Berita Bola - Masa-masa kelam yang dialami Manchester United musim ini membuat mantan pemainnya, Paul Parker, pesimis. Ia yakin 'jalur belakang' adalah satu-satunya cara bagi tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu untuk bisa bermain di ajang Liga Champions musim depan.

Dalam laga lanjutan fase grup Liga Europa kontra Partizan Belgrade, Jumat (8/11/2019) kemarin, Manchester United menang dengan skor telak 3-0. Dengan demikian, mereka pun dipastikan lolos ke babak 32 besar.

Performa the Red Devils di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut bisa dikatakan apik. Namun tidak demikian dengan performanya di Premier League. Malah bisa dikatakan berbanding terbalik, di mana Manchester United sedang mengalami masa-masa yang terpuruk.

Sebagai informasi, mereka kini sedang menduduki peringkat 10 dengan torehan 13 poin. Manchester United juga baru menuai tiga kemenangan dari 11 pertandingan yang telah dilakoni sejauh ini.

Alih-alih menjadi juara, mencapai zona Liga Champions saja terlihat seperti sebuah misi yang mustahil bagi Marcus Rashford dkk. Paul Parker percaya dengan itu, sampai yakin satu-satunya jalur yang tersedia saat ini hanya lewat Liga Europa.

Sebagai informasi, tim yang berhasil menjadi juara Liga Europa secara otomatis akan menjadi salah satu partisipan di Liga Champions musim depannya. Terlepas dari posisinya di liga domestik.

"Liga Europa adalah satu-satunya jalan bagi Manchester United untuk masuk ke Liga Champions. Mereka takkan bisa mencapai empat besar karena tidak memiliki raihan kemenangan yang cukup saat dibutuhkan," tutur Parker kepada Eurosport.

"Jadi satu-satunya jalan yang realistis bagi mereka untuk lolos ke Liga Champions adalah melalui jalur belakang," lanjut pria yang pernah bermain sebagai bek tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar