About Me


Jose Mourinho Makan Malam Dengan Petinggi Arsenal, Pertanda Gantikan Emery?

Jose Mourinho Makan Malam Dengan Petinggi Arsenal, Pertanda Gantikan Emery?

BOLA - Eks manajer Chelsea Jose Mourinho dikabarkan sempat makan malam bersama dengan head of football Arsenal Raul Sanllehi pekan kemarin.

Arsenal sudah dua musim ini ditangani oleh Unai Emery. Musim ini manajer asal Spanyol itu diharap bisa membawa The Gunners tampil lebih baik dari musim lalu.

Akan tetapi, banyak yang menilai performa skuat Arsenal tak mengalami banyak peningkatan. Dalam tiga pertandingan terakhir, The Gunners tak pernah meraih kemenangan.

Situasi di klub London itu juga makin ambyar karena Granit Xhaka. Emery memilih menjadikannya kapten meski pemain asal Swiss itu tidak disukai oleh penggemar The Gunners.


Mourinho Terkesan

Situasi ini rupanya tak lagi bisa ditolerir manajemen Arsenal. Menurut laporan The Times, Unai Emery tak punya banyak waktu lagi di Emirates Stadium.

Eks bos PSG itu disebut hanya punya satu atau dua laga lagi untuk menyelamatkan pekerjaannya di Emirates Stadium. Jika menuai hasil negatif jelang jeda internasional, ia akan didepak dari Arsenal.

Times juga menambahkan, Arsenal kini mempertimbangkan untuk menggantikannya dengan Mourinho. Bahkan manajer asal Portugal itu disebut sudah makan malam bareng Sanllehi.

Dalam kesempatan itu, Sanllehi disebut membeberkan rencananya untuk skuat Arsenal. Mourinho pun dikabarkan terkesan dengan pemaparan yang disampaikan oleh pria asal Spanyol tersebut.


Masih Menganggur

Jose Mourinho sendiri terakhir kali bekerja saat masih jadi manajer Manchester United. Ia didepak dari Old Trafford pada Desember 2018.

Setelah itu, Mourinho memilih untuk rehat lebih dahulu. Ia sempat mengaku akan balik melatih setelah kompetisi musim ini dimulai.

Akan tetapi ia tak kunjung mendapatkan klub baru. Sejauh ini, Mourinho sudah dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Bayern Munchen, Tottenham, hingga Barcelona dan Real Madrid.

Saat ini Arsenal berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League. Pasukan Unai Emery mengoleksi 17 poin dari 11 pertandingan.

Posting Komentar

0 Komentar