About Me


Messi, Ronaldo, dan Neymar, Trio Superstar yang Jadi Sumber Inspirasi Mbappe

Penyerang PSG Kylian Mbappe mengakui bahwa Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar adalah tiga pemain yang jadi sumber inspirasinya untuk mencapai level tertinggi dalam dunia sepak bola., psg, liga champions, neymar, lionel messi, cristiano ronaldo, kylian mbappe

Prediksi Bola - Penyerang PSG Kylian Mbappe mengakui bahwa Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar adalah tiga pemain yang jadi sumber inspirasinya untuk mencapai level tertinggi dalam dunia sepak bola.

Mbappe mulai mencuri perhatian ketika masih bermain bersama AS Monaco. Sejumlah klub besar Eropa lantas berebut mendapatkan tanda tangannya.

Namun pada akhirnya perburuannya dimenangkan oleh PSG. Bersama klub yang bermarkas di Parc des Princes ini, penampilan Mbappe makin terasah, apalagi ia bermain bersama sejumlah pemain kelas dunia.

Ia pun membantu PSG mendominasi kompetisi domestik Prancis. Ia juga menjadi bagian dari skuat Prancis yang memenangi Piala Dunia 2018.

Trio Idola

Kylian Mbappe saat ini masih berusia 21 tahun. Dengan masa depan yang masih panjang, ia diprediksi bisa tampil makin dahsyat.

Mbappe sendiri juga bersemangat untuk meningkatkan performanya. Untuk itu, ia mendapatkan banyak inspirasi dari trio pemain idolanya; Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar.

"Saya punya banyak idola, ada Cristiano, yang sangat saya cintai. Dan selama periode waktu ini, kami memiliki Cristiano dan Messi," kata Mbappe saat sesi tanya jawab dengan beIN Sports.

"Saya memiliki kesempatan untuk bermain dengan Neymar, yang sangat saya kagumi ketika saya masih muda. Mereka adalah pemain yang sangat saya kagumi," serunya.

"Ketika Anda memiliki kesempatan untuk bermain di puncak, Anda membutuhkan inspirasi dari yang terbaik. Masing-masing memiliki gaya dan kekuatan sendiri, tetapi mereka mencapai puncak, jadi itu menginspirasi semua orang. Jadi tidak ada alasan untuk itu tidak menginspirasi saya juga, dan kami membuat cara kami sendiri untuk mencapai puncak," tegasnya.

Gol Ronaldo

Kylian Mbappe kemudian diminta memilih gol terbaik yang pernah ia lihat di sepanjang karirnya. Ia kemudian memilih gol Cristiano Ronaldo saat masih memperkuat Juventus pada tahun 2018 lalu.

Gol itu tercipta di Liga Champions lawan Real Madrid. Saat itu CR7 melakukan tendangan akrobatik dan menaklukkan kiper sekelas Gianluigi Buffon.

"Ronaldo melawan Gigi," seru Mbappe.

"Saya memiliki kesempatan untuk bermain dengan Gigi dan ia berbicara kepada saya tentang hal itu, dan perasaan yang ia miliki ketika gol legendaris ini terjadi. Jadi saya akan mengatakan gol yang itu."

Posting Komentar

0 Komentar