About Me


Cristiano Ronaldo Sudah Tiba di Turin, Jalani Isolasi 14 Hari Sebelum Kembali Berlatih

Raksasa Serie A, Juventus mendapat kabar gembira dengan kembalinya bintang mereka, Cristiano Ronaldo yang baru saja tiba di Turin, Selasa (5/5/2020) dini hari WIB., juventus, serie a, cristiano ronaldo

Raksasa Serie A, Juventus mendapat kabar gembira dengan kembalinya bintang mereka, Cristiano Ronaldo yang baru saja tiba di Turin, Selasa (5/5/2020) dini hari WIB.

Sebelumnya, pada Maret lalu Ronaldo memutuskan pulang ke kampung halamannya di Funchal, Madeira, Portugal untuk menemani sang ibunda yang sempat sakit stroke.

Tak lama setelah Ronaldo pulang kampung, sebagian besar negara Eropa termasuk Italia dan Portugal memberlakukan kebijakan lockdown akibat wabah Covid-19. Ronaldo pun tak bisa kembali ke Italia.

Cristiano Ronaldo Kembali
Akhir pekan kemarin, Juventus memutuskan untuk memanggil para pemainnya yang berada di luar negeri seiring dengan keluarnya izin bagi klub untuk berlatih kembali.

Setelah sempat mengalami masalah di Madrid, jet pribadi Ronaldo akhirnya bisa berangkat ke Funchal menjemput CR7 pada Senin (4/5/2020) kemarin.

Ronaldo pun akhirnya terbang pada Senin malam dan kini sudah tiba di Turin. Dalam video yang diunggah SportItalia, kedatangan Ronaldo mendapat pengawalan ketat dari petugas keamanan.

Belum Bisa Langsung Berlatih

Meski sudah tiba di Turin, akan tetapi Ronaldo belum bisa langsung berlatih di markas Juventus karena ia diwajibkan lebih dulu menjalani isolasi mandiri selama dua pekan ke depan.

Selanjutnya, Ronaldo baru diperbolehkan untuk bergabung dengan rekan setimnya untuk kembali menjalani sesi latihan.

Meski hingga kini belum ada kepastian, akan tetapi dari kabar yang beredar, Serie A rencananya bakal kembali dilanjutkan mulai Juni mendatang.

Posting Komentar

0 Komentar